Mechanical Engineering Ismanto Alpha's

Sabtu, 09 Januari 2010

Motivasi(Kreasi Tanpa Batas)

Create Like a God (Berkreasilah seperti Tuhan).
Command Like a King (Berilah perintah seperti raja).
Work Like a Slave (Bekerjalah seperti buruh).

Maksud dari peribahasa diatas ialah berkreasi tanpa batas. Dunia dibangun dari mimpi, maka punyalah mimpi. Motivasilah diri untuk mengejar impian, dan buatlah dirimu bekerja keras hingga mimpimu terwujud.

=>>Detail (ketelitian)
Teliti sangat penting dalam belajar dan bekerja. Maka telitilah dalam mengerjakan apa pun dalam hidup ini.

=>>Teknologi dan Koreksi Diri
Teknologi selalu berkembang. Teknologi juga dibutuhkan dalam setiap aspek kehidupan. Maka pelajarilah dan terapkan kemajuan teknologi dalam hidup. Koreksi diri sangat diperlukan agar kita selalu mau mempelajari banyak hal-hal baru dalam teknologi yang berkembang pesat.

=>>Race against time
Hidup berpacu dengan waktu. Waktu yang sudah lewat tidak mungkin akan kembali. Sehingga manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan yang berguna.

=>>Enjoy
Berat atau mudahnya suatu hal yang kita kerjakan tidak akan berhasil kita kerjakan dengan baik jika kita tidak menikmatinya. Enjoy saja dengan semua, nikmati hidupmu, pekerjaanmu, masalahmu, maka semua akan berhasil kamu lalui dengan baik tanpa tekanan atau beban. Dengan enjoy, maka kita akan terhindar dari stres atau perasaan tertekan yang berlebihan.

=>>Think
Seperti kata pepatah, “Man could become anything just like what they think”.
Sehingga berpikirlah dengan positif maka akan kamu akan dapatkan hasil yang terbaik. Jika kamu berpikir kamu bisa, maka kamu pasti bisa melakukannya. Namun jika kamu berpikir kamu tidak bisa, maka kamu tidak akan bisa melakukan apa pun.

>>Inovasi
Cobalah melakukan sesuatu yang baru. Jangan meniru orang lain tapi buatlah hal baru agar lebih mudah dikenal orang lain dan lebih bisa berkembang. Inovasi akan memperkaya diri sendiri dengan ilmu dan kekreatif.

=>>Be a Leader
Jadilah yang terdepan. Dengan begitu, maka segala sesuatu jadi lebih mudah. Karena orang yang siap menjadi pemimpin terbukti lebih maju dibanding orang lain.

=>>Open Your eyes
Maksudnya adalah pandai membaca peluang. Karena di zaman serba sulit seperti sekarang, dengan pandai membaca peluang, kita tidak akan tersisih dari dunia kerja.

=>>Don’t stop to dreaming
Mimpi adalah awal dari semua keajaiban yang ada di bumi. Sehingga jangan pernah berhenti bermimpi.

=>>Percaya pada naluri
Semua hal besar dimulai dari hal yang kecil. Jadi jangan menyerah saat gagal dengan hal yang kecil, saat naluri berkata terus, teruskanlah.

(http://ajurna-m4rlif.blogspot.com/2009/11/langkah-menggapai-mimpi)
posted by IsmantoAlpha's at 16.30

0 Comments:

Poskan Komentar

<< Home